Tempat Wisata Gratis Malang Terpopuler Dan Terhits

Tempat Wistata Gratis Malang

magico.com

Tempat Wisata Gratis Malang, kota satu ini juga mempunyai rekreasi gratis, yang berarti anda tidak harus membayar. Guna masuk sekaligus menikmati berlibur ke berbagai tempat di bawah ini. Tentunya akan lebih terasa perfect jika anda mempercayakan sewa mobil mewah Surabaya menjadi teman perjalanan. Jangan lupa juga membaca artikel sesudah ini, yakni interior hiace. 

Dibawah ini merupakan daftar tempat wisata gratis Malang pilihan atau rekomendasi liburan hemat bersama keluarga pastinya. Tentu akan sangat disayangkan apabila anda melewatkan setiap wana wisata gratis yang ada di kota Malang Jawa Timur.

  1. Wisata Gratis Alun-alun Batu 

Tempat Wisata Gratis Malang yang pertama merupakan alun-alun Batu. Disini anda bisa menjalankan seluruh aktivitas mengasyikan secara free. Seperti model taman bermain yang diperuntukkan untuk anak kecil. Juga ada taman yang ketika malam hari terdapat lampion-lampion cantik berbentuk aneka objek, seperti apel dan sapi. Objek-objek tersebut merupakan simbol kota Batu yang terkenal dengan produksi apel dan juga susu sapi nya. 

  1. Wisata Gratis Taman Trunojoyo

Daftar Tempat Wisata Gratis Malang berikutnya merupakan sebuah taman kota yang bernama Trunojoyo. Taman yang banyak digemari pemuda-pemudi kota Malang ini, memang sudah menjadi alternatif nongkrong ramah kantong. Di iringi dengan aneka jenis tumbuhan, dan juga pohon-pohon rindang. Menciptakan rekreasi Malang gratis satu ini sangat teduh, dan ideal sekali untuk bersantai sebentar. 

  1. Wisata Gratis Alun- Alun Tugu 

Masih ada Tempat Wisata Gratis Malang yang juga tidak kalah serunya, namanya adalah alun-alun Tugu. Liburan yang sekaligus menjadi icon kota Malang ini. Juga sangat banyak digemari oleh para wisatawan yang datang ke kota dingin Malang. Biasanya mereka hinggap untuk sekedar berdiri di belakang monumen tugu yang menghadap balai kota Malang. Kemudian mengabadikan momen dengan kamera yang ada di telepon genggam mereka. 

  1. Wisata Gratis Alun-Alun Malang

Nah, tentu tiap kota pasti mempunyai alun-alun yang berada di sentra kota. Tidak terkecuali kota Malang Jawa Timur. Seandainya anda memilih kota Malang sebagai destinasi rekreasi. Tidak lengkap rasanya jikalau anda belum berkunjung ke Tempat Wisata Gratis Malang satu ini. Selain bebas tiket masuk, disini juga terdapat fasilitas-fasilitas yang bisa menunjang aktivitas anda. Jogging track, playground, area skateboard, air mancur, dan masih banyak lainnya.

  1. Wisata Gratis Taman Rekreasi Kota Tarekot Malang

Taman yang berada ideal di sentra kota Malang ini, juga salah satu unggulan wisatawan lokal maupun asing. Letaknya pun tidak jauh dari alun-alun tugu Malang. Anda cuma perlu mencapai jarak sekitar 500 meter saja dari tugu iconic kota Malang itu. Di Tempat Wisata Gratis Malang hits ini, anda bisa menemukan aneka satwa, dan flora. Dan juga aneka hal mengasyikan lainnya pastinya.

  1. Wisata Gratis Museum Brawijaya

Di kota Malang juga ada rekreasi yang dimana anda bisa belajar sejarah kota Malang. Sebutan nya adalah museum Brawijaya. Disini bisa menambah sekaligus mengasah pengetahuan anda, terlebih di bidang MILITER atau TNI. Sehingga anda bisa bermain sekaligus belajar perihal kekuatan militer Indonesia di tempat yang penuh akan sejarah ini. Liburan ini akan amat ideal untuk dikunjungi ketika anda sedang mempelajari atau mencari tahu sejarah TNI dan juga kekuatan pertahanan negara Indonesia. 

Oke, itu tadi beberapa tempat rekreasi Malang gratis yang bisa anda jadikan destinasi berlibur. Akan terasa lebih menyenangkan jika anda ikut serta mengajak keluarga, saudara, teman bersama-sama menikmati tempat wisata Malang gratis.

Leave a Reply