Makanan Berbau Tajam Yang Dicintai Dan Dibenci

Bicara bab makanan, tiap-tiap orang pastinya memiliki kesukaannya semasing. Ada penyuka nasi goreng, mie ayam, batagor, dan lain-lain. Ke-3 makanan itu banyak disukai oleh beberapa orang sebab terasa yang enak serta harga nya yang relatif murah. Tetapi, beberapa makanan ini udah terlampau mainstream.

Nah, bagaimana kalaupun makanan yang berbau cukuplah menusuk? Kamu termasuk juga penyuka makanan dengan berbau menusuk apakah nggak, nih? Kecuali banyak yang menggemarinya, gak dikit juga yang membencinya. Bahkan juga, terasa phobia pada beberapa makanan itu, seperti yang ada dibawah berikut ini.

1. Durian

Group buah-buahan dengan genus Durio ini disukai oleh sejumlah besar orang di lokasi Asia Tenggara, terpenting di Indonesia. Durian memperoleh julukan “The King of Fruits” sebab perasaan serta aromanya cukuplah unik serta unik. Buah ini benar-benar gampang dikenali dari kulitnya yang berduri tajam, dan aromanya yang kuat.

Di banyak negara, seperti Singapura serta Indonesia, durian dilarang buat dibawa ke transportasi serta layanan umum. Lantaran, aromanya diresahkan menganggu kenyamanan publik. Meskipun begitu, beberapa orang penyuka dengan buah tropis yang satu ini. Kamu suka nggak nih?

2. Ikan asin

Makanan ini dibikin dari ikan yang diawetkan dengan gunakan garam, selanjutnya dijemur saat beberapa hari. Style ikan asin benar-benar beraneka. Seperti ikan asin jambal roti, peda, serta teri. Terasa yang enak dipecaya bisa menambah nafsu makan. Ditambah lagi bila dikonsumsi bersama-sama lalapan, sambal, serta nasi panas.

Tetapi, buat beberapa orang, terpenting yang tak tahan dengan berbau amis pada beberapa model ikan, konsumsi ikan asin bukan masalah yang gampang. Alih-alih nafsu makan makin bertambah, sebagian orang malah kehilangan hasrat makannya waktu mencium aroma ikan asin. Kalaupun kamu bagaimana?

3. Jengkol

Juga dikenal dengan panggilan jering, jengkol adalah satu diantaranya makanan unik Indonesia yang disukai beberapa orang. Tetapi sebab aromanya yang berbau, banyak juga yang membenci makanan satu ini. Jengkol bisa diproses dengan cara-cara, seperti digoreng dalam minyak panas serta dikonsumsi bersama-sama sambal, ditumis, disemur, sampai jadikan rendang. Apakah olahan jengkol favoritmu?

4. Petai

Hampir sama juga dengan jengkol, petai ikut alami nasib sama dari beberapa penggemar kuliner. Ada yang benar-benar tertarik pada makanan beraroma tak enak ini, juga ada yang jadikan makanan ini menjadi favoritnya. Petai bisa dikonsumsi mentah menjadi lalapan, dapat juga jadikan kombinasi buat sambal goreng ati, pepes, dan lain-lain. Pengen dikonsumsi mentah atau dibuat, saling enak!

Tersebut 4 makanan bau yang dibenci, akan tetapi ikut disukai. Kalaupun kamu, sukai yang manakah saja nih?

Leave a Reply